Thursday, October 31, 2013

Menghilangkan strees dengan game di android



Punya smartphone android? Ayo jangan  disimpen file-file ehem aja nih ada game seru, game-game ini pernah dicoba di andromax e860. Udah tau spek hh ini? cek aja di google, tapi ini hh rendah lho. Jadi kalo ada yg punya hh lebih tinggi spek nya ya santai hahaha. Game ini ada beberapa yang harus root, daripada lama sok lihat langsung aja:
NEED FOR SPEED
Link Download:

Gangstar Rio
LInk Download:

PREDATORS
Link Download:

ASPHALT 7
Link Download:

Segitu dulu aja deh ya, saya baru test game itu. Game yang lain cuma game-game kecil. Selamat bersenang-senang :D








0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech