Wednesday, July 28, 2010

Awas anjing galak !!!!

Ada yang tau anjing apa yang paling galak?????
Kalo gak ada nih gw kasih tau, 5 anjing paling galak..5. Alaskan malamutes (weight: 75-100 lbs.)
jenis ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi senang, jika tidak mereka akan menjadi bandel. Secara keseluruhan fitur karakteristik mereka yaitu energi dan aktivitas
4. Huskies (weight: 44-66 lbs.)
kendati energi dan kecerdasan jenis anjing ini tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik. Hal ini disebabkan oleh jenis dan karakteristik kepribadian yang temperamen. Sudah tercatat antara tahun 1979 dan 1997 lima belas kasus fatal disebabkan oleh huskies.
3. German shepherds (weight: 70-100 lbs.)
jenis anjing ini dikenal sebagai salah satu yang cerdas dan waspada. Anjing ini terbukti dapat dipercaya dan tak kenal rasa takut, otoritas lokal seperti polisi unit k-9 menggunakan jenis anjing ini sebagai anjing polisi.
2. Rottweilers (weight: 100-130 lbs.)
karena naluri mereka yang intens terhadap wilayah teritorial anjing ini sangat agresif. Rottweiler biasanya digunakan sebagai anjing penjaga.
1. Pit bulls (weight: 55-65 lbs.)
ini nama anjing lho.. bukan nama grup musik.pit bull adalah salah satu anjing yang paling pintar dan berani yang bisa menyerang pada lawan manapun. Oleh karena itu mereka selalu ikut dalam pertempuran anjing. Sudah menjadi rahasia umum bahwa jenis anjing ini dapat mencabik-cabik manusia hingga mati. katanya dia bisa narik mobil !!!!

kalo mau tau video pit bull narik mobil cari di youtube aja....
"http://www.youtube.com/watch?v=K-qz96XQ3Ts&feature=related">

1 comments:

Anonymous said...

kok helder gak ada sih????
gw kan udah beli mahal...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech