Thursday, October 28, 2010

Guitar Pro 6

Gak bisa main gitar? padahal udah punya niat, atau udah bisa main gitar tapi susah cari cordnya. Ini solusinya INTERFACE Tampilan optimal skor Anda, bersama dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk mengedit, suara-setting, dan memainkan instrumen Anda.
Pilih tampilan Anda pilihan dari layar atau mode halaman, bergulir horisontal atau vertikal, monotrack, multitrack, dan mode layar penuh, dan zoom 25-800%.
Skor tersebut muncul dengan 6 panel ditarik ke kiri: Editing, Instrumen, Audio, Menguasai, Chord, dan Lyrics.
Guitar Pro adalah pertama dan terutama sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen resah lainnya 4-8 string. Dengan Guitar Pro Anda akan dapat belajar bagaimana bermain, menyusun dan meningkatkan keterampilan gitar Anda.
Its sangat mudah penggunaan dan keberhasilan format file tertentu perusahaan telah membuat sebuah perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia. Sekarang termasuk dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan perangkat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech