Thursday, October 28, 2010

PrimoPDF



PrimoPDF adalah software untuk membuat dokumen PDF secara gratis dan mudah. Karena saat ini file yang berformat PDF sangat banyak di dunia maya, dan sudah menjadi dokumen standar yang dapat diandalkan dalam hal keamanannya.

Sebagian besar dokumen yang disertakan dalam email untuk kelengkapan data, biasanya disertakan dalam pdf. Untuk menghasilkan dokumen dalam format pdf sudah banyak software yang tersedia secara gratis.

Untuk mebuat file PDF kita hanya perlu menggunakan aplikasi dengan fasilitas print langsung ke format PDF. Jadi jika aplikasi tersebut menyertakan fasilitas print ( biasanya menu File > print ), maka dapat dihasilkan dokumen dalam format pdf.

PromiPDf bersifat gratis alias opensource. Aplikasi ini juga diinstal untuk mendapatkan fasilitassnya yaitu sebagai virtual printer. Sehingga anda dapat mencetak file yang berformat PDF. Seperti cutePDF, primoPDF juga gratis dan tanpa pesan iklan.

Keunggulan dari PrimoPDf adalah :
- Fasilitas untuk mengoptimalkan hasil untuk screen (prioritas utama untuk dibaca), print (standard laser printer), ebook, dan prepress.
- Menambah keamanan dengan enkripsi 40- or 128-bit.
- Manambah Informasi dokumen (title, author, subject, keywords) di dokumen yang dihasilkan.
- Mendukung Double byte character.
- Mendukung non-TrueType fonts.
- Kemampuan untuk menggabung atau menambahkan PDF ketika konversi.

File Size: 7.38 Mb
Sistem Operasi: Windiows 2000/XP/Vista/7

download disini

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech