Sunday, December 19, 2010

Insinyur NASA Mengusulkan Menggabungkan Gun Kereta Api Scramjet untuk Api Wahana antariksa Ke Orbit

Sistem panggilan untuk senapan rel dua-mil-panjang yang akan meluncurkan scramjet, yang kemudian akan terbang ke 200.000 kaki. scramjet kemudian akan api muatan ke orbit dan kembali ke Bumi. Proses ini lebih kompleks daripada peluncuran roket, tapi insinyur mengatakan itu juga lebih fleksibel. Dengan itu, orbit satelit NASA bisa 10.000-pon satu hari dan mengirim berawak kapal ke bulan berikutnya, pada sebagian kecil dari propelan digunakan oleh roket hari ini.

Ini mungkin terdengar terlalu luar biasa yang pernah menjadi kenyataan. Namun tidak seperti rencana roket lain-kurang untuk masuk ruang, setiap teknologi yang relevan adalah cukup maju bahwa tes bisa berlangsung dalam waktu 10 tahun, kata Stan Starr, seorang ahli fisika di NASA's Kennedy Space Center. scramjets NASA telah memukul Mach 10 selama 12 detik; musim semi lalu, Boeing X-51 scramjet melakukan Mach 5 untuk rekor 200 detik. Rail senjata yang datang bersama-sama juga. Angkatan Laut sedang menguji sistem peluncuran elektromagnetik untuk menggantikan hidrolik yang ketapel jet tempur dari kapal induk. "Kami memiliki semua bahan," kata Paul Bartolotta, seorang aerospace NASA insinyur yang bekerja pada proyek. "Sekarang kita hanya harus mencari cara untuk memanggang kue."

Cara Terbang Ke Orbit:

Rev Up The Rail Gun

Sebuah motor 240.000-tenaga kuda linear mengkonversi 180 megawatt menjadi gaya elektromagnetik yang menggerakkan sebuah scramjet membawa pesawat antariksa ke jalur dua mil-panjang. Kerajinan yang berakselerasi dari 0 sampai 1.100 mph (Mach 1.5) di bawah 60-detik cepat, tetapi kurang dari 3 Gs, aman untuk penerbangan berawak.

Api Scramjet The

Pilot kebakaran sebuah turbojet berkecepatan tinggi dan peluncuran dari trek. Setelah kerajinan hits Mach 4, udara mengalir melalui asupan jet cukup cepat sehingga kompres, memanaskan ke 3000 ยบ F, dan membakar hidrogen dalam ruang pembakaran, menghasilkan puluhan ribu pon dorong.

Dapatkan Ke Orbit

Pada ketinggian 200.000 kaki, tidak ada cukup udara untuk scramjet, sekarang berjalan pada Mach 10, untuk menghasilkan daya dorong. Berikut spaceflight dimulai. Kedua kerajinan yang terpisah, dan scramjet yang pitches ke bawah untuk keluar dari jalan sebagai wahana roket atas kebakaran ekor yang menembak itu ke orbit.

Stick Landing The

scramjet ini memperlambat dan menggunakan turbojet untuk terbang kembali ke bumi untuk pendaratan landasan pacu. Setelah pesawat ruang angkasa memberikan muatan ke orbit, itu reenters atmosfer dan meluncur kembali ke tempat peluncuran. Kerajinan keduanya dapat siap untuk misi lain dalam waktu 24 jam pendaratan.

2 comments:

syamsul rijal said...

keren sob pesawatnya,kapan ya indo punya seperti itu

Sarimin said...

sip sop... :)

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech