Saturday, May 14, 2011

KeePass

Kali ini saya akan share tentang sebuah software yang baru saja saya coba sendiri. Softwaretersebut adalah KeePass, ada yang belum tahu apa itu KeePass ? lebih baik anda membaca artikel ini terlebih dahulu dan bagi yang sudah tahu dan ingin mencoba software ini bisa langsung download dari link dibawah.


KeePass adalah sebuah software yang bisa membantu kita dalam mengingat sebuah password. Jika anda memiliki email, blog, akun facebook, dll, pasti memerlukan sebuah username dan password bukan ? jika anda hanya memiliki satu atau dua akun saja mungkin sangat mudah untuk anda menghafal username dan password tersebut, tapi jika anda memiliki lebih dari lima atau lebih pasti anda susah menghafalnya.
Dengan software gratis ini akan membantu anda untuk mengatur password anda secara aman. Anda bisa menaruh semua password anda dalam satu database, yang dikunci dengan satu kunci master atau disk-kunci. Jadi, anda hanya perlu mengingat satu password master tunggal atau memasukkan disk-kunci untuk membuka seluruh database.


download disini

3 comments:

dgh said...

hemmmm...masa bro boleh minta back link kah...hehehhehee

Anonymous said...

donlot ya gan

riki said...

ini bisa backup via online?
mantep kalo bisa haha

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech