Friday, November 1, 2013

Auto Hide IP 5.0.9.8


Mau share software lumayan bagus nih, gunanya buat sembunyikan IP kita. Bukan Indeks Prestasi ya, tapi ini tuh Internet Protocol. Auto Sembunyikan IP perlindungan privasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit. Dengan itu, Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan pencurian identitas dari mengetahui lokasi atau identitas sejati Anda, semua dengan mengklik tombol. 
Menggunakan ini, Anda dapat memilih IP palsu dari Negara yang berbeda melalui Pilih pilihan Negara IP dan dapat Periksa IP langsung. Anda juga dapat memilih Peluncuran pada Startup dan kemudian akan berjalan dan beban IP palsu secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih Antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Sembunyikan. Ketika Anda berhenti menjalankan Auto Sembunyikan IP, pengaturan browser web Anda akan kembali ke normal (tanpa IP palsu). Auto Sembunyikan IP secara otomatis mengkonfigurasi browser web Anda untuk menggunakan server proxy kami. Auto Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet. Anda bisa free download Auto Sembunyikan IP 5.1.1.6 sekarang.
Jadi sekarang Anda bisa nyaman jelajah di dunia maya tanpa takut IP dikenali, gunakan secara bijaksana jangan buat macam-macam.
Link Download: Click

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech