Wednesday, October 13, 2010

UTS

Huh gara-gara UTSHuh gara-gara UTS baru sekarang gue bisa berhubungan sama dunia maya, UTS semester ini mungkin nilai gue tinggi ( harus selalu optimis )itu pas belum mulai UTS hari minggunya. Trus pas hari H-nya setelah dapet soal fisika di jam pertama, Hampir setengah hafalan gue ilang bener-bener udah diluar kepala ( langsung down ). udah gak tau gue mau ngapain, mungkin karna gue belajarnya pake sistem ????? selama 15 menit nunggu hafalan gue balik tapi gak balik-balik, yaudah Cuma bisa liat-liat soal dan akhirnya nyari hafalan gue ke wc. Gak tau kenapa pas di wc hafalan gw balik lagi, mungkin wc adalah tempat bersembunyi para hafalan kita yang hilang ( langsung semangat ). Habis itu gue langsung ke balik ke ruangan dan liat soal setelah itu akhirnya gue bisa selesaikan soalnya, TAPI gak tau bener atau salah yang penting harus OPTIMIS..
Karena gue takut kalo ada ulangan lagi tru hafalan gue gak balik, mulai sekarang gue mau sering-sering belajar.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech