Tuesday, October 5, 2010

Tugas buku

Tugas yang dikasih sama guru bahasa Indonesia Tugas yang dikasih sama guru bahasa Indonesia akhirnya sudah mulai dikerjakan. Tugasnya sih susah-susah gampang ( bisakan bedainkan sama gampang-gampang susah?)
Tugasnya hanya disuruh bikin buku, nyari idenya susah banget, udah di cari ke gramedia, pepustakaan, sama di facebook. Gak ketemu juga, ternyata ide yang saya cari untuk membuat sebuah buku itu ternyata saya temukan di alfamart pas lagi beli makanan.
Mau tau saya mau bikin buku apa? Maka nanti kalau buku saya sudah jadi beli aja, buku yang saya buat benar-benar limited edision asli 100% ( karena Cuma dibikin satu buku) ok.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. The Tech - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by TheTech